Minggu, 29 Januari 2012

'Aina Super Duper Yummi...

Helloo..helloo..helloo.. all you guuyysss... :D
Sambil menunggu tgl 1 yg makin hari makin merangkak aja, mending iseng2 berhadiah isi blog ini. Well, gak begitu banyak yg mau diceritain. Kali ini gw mau cerita tentang makhluk kecil, imut, unyu-unyu bermata sipit nan indah ‘Aina, muehehehe. Kenapa harus cerita ‘Aina dan bukan cerita yg lain. Kenapa gak cerita tentang Katy Perry yg pas konser kemarin kasih ciuman sm penontonnya, atau kasus DPR tentang banggar 20M sementara banyak daerah di Indonesia yg punya banyak jembatan putus sampe bikin anak-anak susah berangkat sekolah dan harus acting kayak Indiana Jones dulu meniti jembatan, atau cerita tentang pacarnya Kimi yg sekarang udah punya pulsa. Dengan berat hati, sory banget ENGGAK! Gw gak akan cerita itu. Gw akan tetep cerita tentang ‘Aina.muahahaha :D

Sebelumnya gw certain dulu siapakah ‘Aina sebenarnya. ‘Aina adalah anak perempuan tapi unyu-able dan lucu luar biasa yg berasal dari bapak dan ibunya yaitu Mismeh dan Om Angga. Ibunya itu temen kantor (gayya banget), ummm..sory maksudnya temen gw di sekolah. Mismeh ngajar juga cuma beda kelas. Gw kenal Diana (baca: dia) dari masih belum punya si buntut ‘Aina ampe sekarang akhirnya bisa meluncurkan cw lucu ini ke hadapan kita semua. Muahahaha :D
Ini sejarah ‘Aina…

Sebelum dilahirin, inilah tempat ‘Aina tinggal. Yup, itu di dalem perut emaknya yg pake baju hijau bergaris-garis.haha

Sengaja gw samarkan dan fotonya agak-agak gw jadulin biar keliatan banget tuanya..haha. Di sebelahnya? Jangan ditanya, kalian pasti sudah kenal. Sering masuk tipi kok. Haa..haa..haa… :p

‘Aina pun berhasil diluncurkan dengan selamat ke muka bumi ini tgl 5 September 2011 dgn nama lengkap (maap bgt buat emak bapaknya kalo salah nulis namanya :p ) Khalisa Shashi ‘Aina. :D Ini fotonya waktu liburan Desember kemarin. Pas diajak jalan-jalan ke kantor. 


The coolest and gorgeus pose that I love in number 2


Hai ‘Aina.. kalo kamu udah besar (paling enggak udah ngerti internet), mintalah pada Bunda atau Ayahmu untuk membuka blog ini buatmu.. Ateu Lia bikinin cerita buat ‘Aina dan lagu khusus yang pasti bikin ‘Aina ketawa.. ini lagunya..cekidot..
“ Aina.. Aina…super duper yummy… “
(dinyanyikan dengan irama eskrim walls)


Luv you so much ‘Aina.. Luv you teu eureun-eureun..lain kali kita main lagi..bye :* :* XOXOXO

1 komentar:

Thank you for visiting.. :)